19 April 2015

Lagu Barat Terbaru dan Terhits (19 April 2015)



Wah udah hari minggu aja ya sob.. itu artinya saya mesti posting daftar lagu-lagu barat untuk 19 April 2015 yang terbaru dan yang lagi hits atau mungkin bakal hits nantinya. Langsung aja ya sob liat dibawah daftar lagunya... :)

  • ZEDD ft. Bahari - Addicted to a Memory
  • Giorgio Moroder ft. Sia - Deja Vu
  • AtellGali - Close To Your Love

12 April 2015

Saatnya Ganti Tamplate Blog



Gak terasa 3 tahun lebih sudah setia menggunakan desain template blog ini. Ada rencana saya akan mengganti total desain untuk blog ini. Mengingat template yang saya gunakan pada blog ini sendiri belumlah responsive dari template-nya sendiri. Sebenarnya Blogger sih telah menyediakan pilihan berbagai desain template agar tampilan  menyesuaikan dengan perangkat mobile... Namun saya berpendapat disainnya kurang begitu begitu 'sreg' di hati. Pada akhirnya saya mengaktifkan juga opsi ini juga pada blog ini...*terpaksa* :p

05 April 2015

Lagu Barat Terbaru dan Terhits (5 April 2015)



Mungkin ada sobat butuh referensi lagu mancanegara/lagu barat ter-update untuk dikupingin di kala senggang? Nah, kebetulan saya akan berbagi daftar single-single lagu lagi hits dan terbaru yang wajib banget sobat kupingin... Langsung aja berikut adalah daftar lagu barat/mancanegara terbaru dan yang lagi hits yang saya rangkum dari berbagai sumber.
Powered by Blogger.