05 February 2011

Tetap Bisa Update Status di Facebook Walaupun Gak Punya Blackberry

Maksud dari judul postingan aku itu adalah jika kita liat di Facebook di berandanya kamu.. kamu pasti pernah liat orang yang update status dibawah statusnya tersebut terliat icon via BlackBerry. Klo yang gak punya ponsel BalckBerry pasti deh minder kalau kita update status hanya via Mobil Web aja.. Nah dipostingan ini aku akan memberikan tips untuk mengupdate Facebook via BlackBerry walaupun gak punya Gadgetnya. Cukup hanya bermodalkan komputer aja.
hitung-hitung biar pede and bisa ngeboongii temen. hehehe
Untuk mengupdate staus via Blackberry klik link dibawah ini.
update status via BalackBerry

Artikel Terkait:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau Spam akan segera dihapus.

Powered by Blogger.