31 Januari 2012

"Komik Rage" Yang Begitu Kocak

Troll Charachter

Komik Rage/Rage comic adalah komik yang menggunakan karakter meme. Biasanya dibuat dengan MS Paint. Komik ini muncul di web 4chan pertama kalinya. Selain itu, rage comic juga sering muncul di tumblr, bahkan ada pula web yang hanya memuat rage comic saja.

Aku sendiri kenal dengan komik rage ini sekitar bulan november kemarin. Berawal dari aku liat ada temen aku yang cukup banyak share komik ini di facebook, kesan pertama yang muncul sih, aku kira dia emang buat sendiri, dan lucu juga liat karakter2nya.

setelah aku lihat di gambarnya tertulis ragebulder.com. Nah langsung aja aku kunjungi web yang tetera di gambarnya itu.
ternyata situs itu menyediakan halaman untuk pembuatannya dan bisa juga melihat hasil gambar komik dari orang lain.
Owh ya,selain Ragebuilder.com, masih banyak lagi situs sejenis untuk membuat komik rage ini.
Bagaiman? sobat tertarik untuk mencoba membuatnya ..

Kalau yang ini hasilnya corat-coretanku ..












Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.