06 Juni 2018

Urutan Viewers Instagram Stories Indikasi Stalker Kamu Loh!


Hare geni siapa sih yang gak punya akun Instagram... Jejaring sosial yang memungkinkan kamu berbagi foto maupun video pendek yang merupakan kepunyaan Facebook ini sekarang udah sangat begitu populer. Beragam fitur pun udah dihadirkan Instagram untuk memanjakan penggunanya.

10 Desember 2017

Cara Membuat Akun dan Berlangganan Spotify Premium Bayar dengan Pulsa

credit: logo/Spotify apps/ss/iOS

​Setelah postingan terdahulu tentang Spotify, Cara Legal Menikmati Musik, hari ini kita akan membahas tentang bagaimana sih mudahnya membuat akun Spotify dan berlangganan Premium Account di iPhone.

Btw, Saya sendiri baru mengaktifkan akun Premium saya.. Sebelumnya sih masih pakek yang free.. Untuk harga berlanggananya gocap dan untungnya lagi dapat penawaran menarik, 3 bulan yang cuma bayar Rp. 49.900! klo normalnya sih bisa kena Rp.149.970 untuk 3 bulan... Seneng dong? Jangan ditanya... 😂

15 Oktober 2017

Spotify, Cara Legal Menikmati Musik


logo Spotify
credit: logo/Spotify apps/ss/iOS


Berbicara soal musik, hampir setiap harinya ada aja lagu terbaru yang di rilis. Sudah barang tentu kamu penikmat musik pasti banyak dong koleksi lagu-lagu yang kamu suka di perangkat kamu...

Tapi, sadarkah kamu kalau lagu-lagu yang kamu punya itu LEGAL?! Alias bukan BAJAKAN?
Diberdayakan oleh Blogger.