19 April 2012

BlackBerry Curve 9220 Tersedian Dengan 5 Warna

BlackBerry Curve 9220 Five Color

Nampaknya RIM sudah mulai peka dengan konsumen yang menyukai warna-warna handphone tertentu.
Sebab, tadi gak sengaja aku main ke Youtube dan gak sengaja pula lihat judul video ugahan RIM yang berjudul BlackBerry Curve 9220 - Official Video  yang baru diugah RIM. Karena penasaran aku coba klik dan ingin lihat cuplikan videonya.


Dalam video tersebut terdapat cuplikan berjejer BlackBerry Curve 9220 dengan lima warna yang berbeda yaitu, warna putih, biru, hitam, merah, dan hijau seperti gambar diatas. Ini artinya RIM bakal meluncurkan BlackBerry Curve 9220 atau BlackBerry Curve 9320 dengan lima pilihan warna nantinya, mengingat sebelum-sebelumnya RIM hanya menyediakan warna hitam, silver, dan putih saja pada smartphone miliknya. Mungkin saja ini sebuah strategi baru yang RIM lakukan untuk mendongkrak penjualannya.


Lebih Jelasnya sobat bisa lihat Videonya dibawah ini.





Bagi sobat yang berminat dengan BlackBerry terbaru ini yang khusus menyasar kalangkan low-end, jangan khawatir kapan smartphone ini akan diluncurkan. Sebab tersirat kabar bahwa RIM dalam waktu dekat ini akan segera merilis di Indonesia BlackBerry terbarunnya ini. Pun harganya akan dipatok dengan harga sekitar 2jt-an.
Jadi ditunggu saja, ya.




Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.