10 January 2012

Good Bye Sony Ericsson, Welcome Sony Mobile Communication


Resmi sudah kalau sekarang merk Sony Ericsson sudah tidak eksis lagi di industri mobile phone. Sebagai gantinya, Sony merubah merk dagang divisi mobile nya menjadi Sony Mobile Communications dan oleh karena itu mulai dari hari ini semua produk yang dirilis akan berada di bawah brand Sony karena dirilis oleh divisi Sony Mobile Communications.
Perubahan brand ini sebagai hasil dari akuisisi 50% saham Ericsson di bisnis Sony Ericsson senilai 1,47 milyar dolar oleh Sony pada bulan
Oktober lalu. Usaha patungan Sony dan Ericsson ini juga secara resmi akan di tutup pada Januari ini dan perubahan total menjadi Sony akan rampung pada pertengahan tahun ini.
Efek nya bagi konsumen adalah semua layanan Sony akan menjadi terintegrasi secara dalam ke divisi mobile nya, seperti Sony Enterteinment Network (SEN) yang menawarkan layanan Video Unlimited dan games PlayStation akan hadir di seri smartphone Xperia termasuk ke Xperia S yang baru saja diumumkan hari ini.
Perubahan nama ini juga berimbas pada berubahnya logo perusahaan. Menurut berita yang beredar, logo bola Sony Ericsson akan diganti namun belum di pastikan seperti apa logo baru dari Sony Mobile Communications ini.

sumber: 
http://www.teknoup.com/news/13346/selamat-tinggal-sony-ericsson-halo-sony-mobile-communications/


Artikel Terkait:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau Spam akan segera dihapus.

Powered by Blogger.