14 Februari 2012

Logo Google Hari Ini "Valentine's Day" (14 Februari 2012)


logo google hari ini

Sudahkan sobat mengunjungi situs Google hari ini? ya, Hari ini bertepatan dengan hari valentine, seperti biasanya setiap ada pengringatan tertentu google sebagai mesin pencari terbesar ini mengganti logo mereka sesuai makna perayaan hari ini yaitu Valentine's Day.

Hari Valentine (Valentine's Day) atau juga disebut Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. wikipedia indonesia



Jika sobat sudah mengunjungi situs google hari ini pastinya sudah melihat tayangan flash pendek yang menceritakan seorang cowok ingin memberikan sebuah hadiah untuk sang pacar. Dalam cuplikan di flash tersebut ceritanya si cowok mencari sesuatu untuk diberikan hadiah kepada sang pacar di saat hari valentine, dengan mencarinya di mesin pencarian google.

Sang pacar yang sedang bermain loncat tali, kemudian diberikan sebuah bunga oleh si cowok, tetapi sang pacar menghirahkaunya. Kemudian si cowok menanyai lagi mbah google (baca: mesin pencari). Kemudian seperti sebelumnya sang pacar sedang bermain lompat tali, si cowok kembali memberikan sebuah bingkisan berbentuk hati yang berisi sejumlah coklat, namun tetap tak dihiraukan sang pacar.

Si cowok sudah merasa sudah memberikan semuanya hadiah, namun tidak ditanggapi oleh sang pacar dan akhirnya si cowok pun ikut bermain lompat tali bersama sang pacar, dan akhirnya sang pacar menangggapinya kemudian memeluki si cowok  dan mereka pun bermain lompat tali bersama-sama.

Penasaran? langsung aja sobat kunjungi situs google sekaarang.



Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.