01 Juni 2012

HTC One S Segera Hadir di Indonesia

HTC One S


Mungkin banyak diantara sobat pencinta HTC sudah lama menunggu-nunggu smartphone android yang satu ini.
Begitupun dengan saya. Yah, bisa dibilang saya juga sudah menunggu sekian lama untuk saya beli. Ternyata dan ternyata, tahukah sobat, saya baru saja mendapatkan info kalau  HTC One S atau yang juga disebut HTC Ville in akan segera hadir di Indonesia. Pasalnya tadi saya gak sengaja googling mencari-cari info kapan HTC One S ini dirilis di Indonesia, akhirnya terjawab sudah. (maklum ngebet udah pengen beli ni hape. heheh)

Ya, HTC One S ini akan dipekernalkan pada 6 Juni ini. Dibandingkan dengan HTC One X yang menurut saya terlalu besar saya pun memilih HTC One S, walaupun HTC One S ini sedikit dibawah HTC One X. Jika sudah dijual dipasaran Indonesia saya akan segera membelinya. 

Sekedar mengingatkan sobat saja, adapun sebagian informasi spesifikasi  dari HTC One S ini.
  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwitch, dengan HTC Sense 4
  • Layar 4.3 inchi dengan Gorila Gallas
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 - 1.5 GHz dual-core
  • RAM 1GB, total penyimpanan 16GB
  • Ketebalan 7.8 mm
  • Kamera 8MP, 1080p HD video recording
  • Beats Audio
  • Kapasitas Baterai 1650 mAh

Nah, nantinya saya berencana akan posting sekilas HTC One s ini jika sudah ada di genggaman tangan saya untuk sobat. Jadi ditunggu saja ya. :D



Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.