14 Oktober 2011

Mainkan Aplikasi Android di Windows





Kabar Baik untuk pengguna OS Windows, pasalnya BlueStacks telah berhasil "mengawinkan" Android dan Windows telah merilis software BlueStacks App Player, Software tersebut sendiri mampu "menyulap" aplikasi-aplikasi Android dapat dijalankan di Windows OS.

BlueStacks memposisikan App Player buatan mereka ini sebagai langkah memperluas jangkauan penggunaan aplikasi Android.  Mereka juga merilis sebuah layanan yang memungkinkan sinkronisasi aplikasi Android yang ada smartphone sobat ke desktop Windows sobat.


Meski masih dalam versi alpha (versi awal), software gratis ini sudah bekerja dengan baik, mampu menghadirkan berbagai aplikasi dan game Android di lingkungan Windows, baik itu di desktop, laptop, ataupun tablet. Selain itu, tidak perlu ada modifikasi sedikit pun dari aplikasi Android yang akan dijalankan di Windows.
Jadi game Android favorit sobat, seperti Angry Birds, Cut The Rope, atau Fruit Ninja dapat dimainkan di komputer Windows sobat. Tanpa basa basi lagi sobat bisa langsung aja download software-nya (Klik Disini).


source : kompas







Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.