08 Oktober 2011

Blackberry Curve Apollo (9360) Masuk Indonesia


Screenshot : BlackBerry Curve Apollo


Setelah Blackberry Torch Bold Dakota (9900/9930) masuk ke indonesia, kini giliran BlackBerry Curve 9360 dengan A.K.A Apollo ini sudah masuk indonesia. 
Blaackberry Curve adalah salah satu model smartphone buatan Research In Motion (RIM) yang populer di Indonesia. BlackBerry Curve 9360 ini dibandrol dengan harga Rp 3.599.000,- melalui tiga distributor resmi yakni PT Comtech Cellular, PT Selular Media Infotama, dan PT Teletama Artha Mandiri..






Screenshot : BlackBerry Curve Apollo



Bentuk smartphone BlackBerry Curve baru ini lebih ramping. Dukungan GPS dan Wi-Fi disertakan, ditambah dengan kamera 5MP dengan flash dan kemampuan merekam video yang dapat dibagi secara instan ke jejaring sosial. Slot microSD/SDHC mendukung kartu memori hingga 32 GB untuk tambahan media penyimpanan.

Sistem operasi yang digunakan versi teranyar BlackBerry 7 baru. Kemampuan prosesor, display, dan memori, lebih baik dari versi sebelumnya dan sudah ada dukungan built-in NFC (Near Field Communications), sebuah teknologi baru untuk mendukung platform transaksi nirkabel.

BlackBerry 7 didukung browser internet yang lebih responsif dengan dukungan mesin browser WebKit sehingga memberikan pengalaman web browser yang lebih cepat dan lancar secara signifikan. Browser baru juga mendukung HTML5 yang disiapkan untuk mengakses konten multimedia masa depan.
Fotur baru yang juga disertakan langsung adalah BBM (BlackBerry Messenger) versi 6 yang sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi pihak ketiga. Misalnya dengan Koprol sehingga pengguna mudah berinteraksi satu sama lain melalui aplikasi "BBM connected". Selain itu, ada aplikasi Social Feeds 2.0 yang menyediakan kemudahan mengakses update jejaring sosial dalam satu tampilan.
source : kompas

.


Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.