25 Maret 2012

HTC Indonesia Bagikan HTC One Gratis!



Hari ini gak sengaja aku liat kuis yang diadain HTC Indonesia nih. Ya, HTC Indonesia ngadain promo bagi-bagi smartphone gratis teranyarnya HTC One, yang mana rencananya jajaran HTC One ini akan di rilis pada bulan april bulan depan ini.

Tergiur dengan HTC Indonesia bagi-bagi smartphonenya, aku sendiri udah ikutan kuisnya ini. (berharap dapet) :)

Emang sih aku udah nunggu-nunggu nih seri One ini, tapi yang rencana aku mau beli itu seri One S-nya, soalnya yang seri One X pastinya dibandrol lebih mahal.

Sobat yang mau ikutan kuis ini yang pengen memiliki HTC One, sobat berkesempatan untuk ikutan kuisnya dan dapetkan HTC One secara gratis. Memang ini bentuknya diundi, tetapi akan dibagikan kepada setiap pemenang yang beruntung, 1 unit setiap harinya. 
Bagaimana cara ikutannya? Tinggal masuk ke sini lalu klik like di HTC Indonesia Facebook fanpage tersebut. 
Share tentang HTC ke 10 orang teman. 1 kali sharing ke teman berarti Anda mendapatkan 1 kesempatan untuk memenangkan HTC One. Supaya lebih banyak kesempatan menangnya, share terus tiap hari. Pemenang akan diumumkan setiap hari sebanyak 1 orang yang beruntung pada hari tersebut.
Jadi buruan sobat langsung saja masuk ke sini untuk ikutan program Win One Phone a Day dari HTC Indonesia

Semoga beruntung :)

sumber : http://www.jeruknipis.com/read/2012/03/22/satu-unit-htc-one-dibagikan-setiap-harinya-di-win-one-phone-a-day-dari-htc-indonesia



Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.