31 January 2012

"Komik Rage" Yang Begitu Kocak

Troll Charachter

Komik Rage/Rage comic adalah komik yang menggunakan karakter meme. Biasanya dibuat dengan MS Paint. Komik ini muncul di web 4chan pertama kalinya. Selain itu, rage comic juga sering muncul di tumblr, bahkan ada pula web yang hanya memuat rage comic saja.

Aku sendiri kenal dengan komik rage ini sekitar bulan november kemarin. Berawal dari aku liat ada temen aku yang cukup banyak share komik ini di facebook, kesan pertama yang muncul sih, aku kira dia emang buat sendiri, dan lucu juga liat karakter2nya.

29 January 2012

BlackBerry Terbaru Curve 9220 & 9320 Serta Playbook Rilis Tahun Ini


Beredar bocoran gambar RoadMap strategi RIM untuk tahun 2012 ini di internet beberapa hari lalu, terlihat dari RoadMap tersebut rencana RIM merilis salah satu jajaran Curve terbarunya yaitu Curve 9220 & 9320 untuk segmen menegah yang akan dirilis di Q2 dan Q3.

klik untuk memperbesar gambar :

Curve 9220 & 9320

26 January 2012

Astaga! Alamat Blog ku Berubah Tiba-tiba

Sebenarnya hari ini aku sedikit dibuat kesel karena masalah yang menimpa somelucky.blogspot.com blog kesayanganku ini. Bagaimana tidak, blogku yang aku buka hari ini pas aku ketikan http://somelucky.blogspot.com/ tak berapa detik tiba-tiba berubah alamatnya menjadi http://www.software-plus.org/... (pokoknya panjang banget deh) terlebih lagi halaman utamanya blank putih, gak muncul apa-apa.

23 January 2012

Situs File Sharing Filesonic Disable kan Fiturnya




Setelah tumbangnya MegaUpload, situs sejenis tampaknya sudah mulai berhati-hati. Terlihat pada situs File Sonic yang sekarang ini sudah mulai mengurangi layanannya. Pada tampilan awal situs tertera bahwa situs ini hanya akan dapat berfungsi untuk mengunggah dan mendapatkan kembali file/konten yang sudah pernah diunggah sebelumnya. FileSonic juga telah menghentikan program rewards mereka yang memperbolehkan pengguna berbayar untuk dapat mengunduh sebuah file.

Music Update! : Lagu Barat Terbaru (23 Januari 2012)



Nah hari ini waktunya aku posting Lagu Barat Terbaru
Berikut adalah lagu-lagu barat Music Update! Lagu Barat Terbaru (23 Januari 2012) dari SomeLucky dan yang lagi diputer di radio-radio dan yang baru rilis, yang aku rangkum dari berbagai sumber di internet dan hasil kupingan dari radio.
Nah, semoga menjadi bahan refrensi untuk sobat kupingin diminggu ini .. :)

Artis/Judul
  • Deadmau5 - Cthulhu Dreams
  • RJ  Ft. Pitbull - U Know Ain't Love 
  • Dev Ft. Timbaland - Don't Hurt

10 January 2012

Good Bye Sony Ericsson, Welcome Sony Mobile Communication


Resmi sudah kalau sekarang merk Sony Ericsson sudah tidak eksis lagi di industri mobile phone. Sebagai gantinya, Sony merubah merk dagang divisi mobile nya menjadi Sony Mobile Communications dan oleh karena itu mulai dari hari ini semua produk yang dirilis akan berada di bawah brand Sony karena dirilis oleh divisi Sony Mobile Communications.
Perubahan brand ini sebagai hasil dari akuisisi 50% saham Ericsson di bisnis Sony Ericsson senilai 1,47 milyar dolar oleh Sony pada bulan

09 January 2012

Musik Update! : Lagu Barat Terbaru (8 Januari 2012)




Setelah beberapa minggu aku gak posting Lagu Barat Terbaru, nah hari ini waktunya aku share Lagu Barat Terbaru untuk diawal tahun 2012 ini. Walaupun ada beberapa lagu dibawah ada yang tahun kemarin dirilis dan ada juga yang tahun ini rilisnya.
Berikut adalah lagu-lagu barat yang Update! Musik Barat Terbaru (8 Januari 2012) dari SomeLucky dan yang lagi ngehits, yang aku rangkum dari berbagai sumber di internet dan dari radio. Nah, semoga menjadi bahan refrensi untuk sobat kupingin diminggu ini .. :)

Artis/Judul/Album/Label
  • Simple Plan ft. Kotak - Jet Leg (Single/Warner)
  • Ph Electro - Setreo Maxico (Setreo Mexico/ Yawa Germany)
  • Owl City - The Yacht Club (All Things Bright And Beautiful/ Universal)
  • Avicii - Levels (Single/Universal)
  • Swedish House Mafia vs. Knife Party - Antidote (Single/Warner)
Powered by Blogger.