27 Mei 2014

Lagu Piala Dunia Versi Indonesia


source image : wikipedia

Seperti yang sudah kita diketahui perhelatan akbar Piala Dunia udah makin dekat, tak lengkap rasanya kalau sobat belum punya anthem-nya yang sudah pasti tak asing lagi di telingan sobat.

Salah satu iklan tv minuman bersoda yang juga merupakan partner resmi piala dunia ini biasanya punya anthem sendiri untuk menyambut dan memeriahkan perhelatan akbar sepak bola sejagat raya ini. Lagu yang berbandrol "Dunia Kita (The World Is Our)” untuk lagunya sendiri udah di rilis beberapa bulan yang lalu.
Lagu yang dibawakan David Correy berkolaborasi dengan Monobloco ini sendiri udah ada beberapa versi di beberapa negara tertentu selain versi originalnya, dengan menggandeng penyanyi lokal di negara yang bersangkutan. Salah satunya Indonesia. Untuk versi Indonesianya sendiri David Correy bersama Monobloco dalam versi Indonesianya ini untuk penyanyi Indonesia yang digandeng yaitu Millane Fernandez. Dalam lagu versi Indonesia ini sendiri musiknya dikemas sedimikan rupa dan berpadukan semangat piala dunia juga berisikan melodi yang berisikan suara alat musik khas Indonesia yaitu angklung.

Nah untuk link download lagu anthem iklan piala dunia ini, sobat bisa download secara gratis di situs resminya KLIK DISINI

Berikut klip videonya



Untuk postingan selanjutnya kita akan membahas lagu resmi/official anthem Piala Dunia 2014.



Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.