10 Juni 2014

Lagu Resmi Piala Dunia 2014 (Official 2014 FIFA World Cup Song)


Perhelatan akbar piala dunia tak terasa tinggal menghitung hari akan segera dimulai. Tak sedikit pula atribut-atribut bertemakan piala dunia 2014 yang pastinya udah banyak banget sobat lihat di ruang-ruang publik, seperti mall, restoran, dll. Begitupun dengan lagu anthem piala dunia 2014 sudah banyak diperdengarkan di media televisi dan tentunya tak asing lagi ditelinga sobat.
Yup, lagu piala dunia 2014 kali ini bertajuk "We Are One (Ole Ola)" yang dibawakan penyanyi rap dunia yaitu Pitbull beduet bersama penyanyi sexy Jennifer Lopez & Cludia Leitte dalam Album yang berbandrol One Love, One Rhythm dengan berisikan instrumen musik khas negara Brazil tentunya.

Sebelum albumnya dirilis pada bulan mei kemarin, untuk single-nya ini sendiri udah dirilis sejak bulan april lalu. FYI dalam album One Love, One Rhythm ini ada 2 versi untuk lagu We Are One (Ole Ola) yang versi originalnya dan remix (Olodum Mix). Nah yang versi original inilah yang sering sobat dengar di televisi.
Tapi, menurut aku pribadi sih lebih bagus yang versi remix (Olodum Mix) dibandingkan dengan yang versi original-nya. Sebab lebih pas aja rasanya mewakili kemeriahan dan semangat piala dunia itu sendiri. Seperti yang ada dalam video klip resminya ini yang mana udah dirilis beberapa minggu yang lalu, berikut videonya :

Pitbull - We Are One (Ole Ola) [The Official 2014 FIFA World Cup Song] [feat. Jennifer Lopez & Cláudia Leitte] [Olodum Mix]


Bagi sobat yang belum punya lagu ini, sobat sendiri bisa download lagu Piala Dunia 2014 via iTunes
Pitbull - We Are One (Ole Ola) [The Official 2014 FIFA World Cup Song] [feat. Jennifer Lopez & Cláudia Leitte] [Olodum Mix] KLIK DISINI
atau albumnya One Love, One Rhythm KLIK DISINI

Yosh! itu sepintas ulasan lagu resmi piala dunia 2014 Brazil, semoga bermanfaat bagi sobat.
Oh ya, hampir lupa! untuk piala dunia tahun 2014 ini aku menjagokan ITALY or BRAZIL untuk jadi Juaranya(^^,)9

Nah kalau sobat jagoannya siapa?(^_^)


Artikel Terkait:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat untuk postingan ini.
*Komentar berbau spam akan dihapus.

Diberdayakan oleh Blogger.